monev aplikasi

Sukoharjo -Kamis, 1 September 2022. Seluruh Hakim, Pegawai dan PPNPN PA Sukoharjo menghadiri rapat Monitoring dan Evaluasi Inovasi PA Sukoharjo yang dilaksanakan di Ruang Sidang 1 Pengadilan Agama Sukoharjo. Rapat dimulai pada pukul 14.00 dan dibuka oleh sambutan dari Ketua PA Sukoharjo, Bapak Maman Abdur Rahman, S.H.I., M.Hum.

Adapun inti dari acara ini adalah untuk mengenalkan seluruh inovasi dan aplikasi yang dimiliki oleh Pengadilan Agama Sukoharjo. Tujuannya agar seluruh warga PA Sukoharjo mengetahui fungsi penting dari setiap aplikasi dan inovasi yang dimiliki. Acara ini dipimpin oleh Bapak Anang Ashari Romdhoni, S.Kom. (Kasubbag Umum Dan Keuangan PA Sukoharjo). Beliau menjelaskan kepada seluruh pegawai PA Sukoharjo mengenai aplikasi dan inovasi yang ada. Selain itu didakan juga pemilihan nama untuk aplikasi yang sudah dibuat.

monev aplikasi Semoga dengan adanya inovasi dan aplikasi ini diharapkan dapat memudahkan pekerjaan pegawai PA Sukoharjo dan memudahkan para pencari keadilan dalam mendapatkan pelayanan yang prima dan maksimal. Aamiin.