Selamat Datang Di Pengadilan Agama Sukoharjo

Assalaamualaikum Wr. Wb. Selamat datang di website resmi Pengadilan Agama Sukoharjo. serta dukung Pengadilan Agama Sukoharjo menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani)
Selamat Datang Di Pengadilan Agama Sukoharjo

Hak - hak perempuan dan anak pasca perceraian

ingin tahu Apa saja hak - hak perempuan dan anak pasca perceraian..?
Hak - hak perempuan dan anak pasca perceraian

Awas Hati Hati Akun Palsu

Akun Pengadilan Agama Sukoharjo Hanya yang tertera pada bagian website, selain yang tertera di website berati itu akun palsu yang mengatas namakan pengadilan agama sukoharjo
Awas Hati Hati Akun Palsu

Pesan dari Prof. Dr. H.M.Syarifuddin, S.H., M.H

Pesan dari Prof. Dr. H.M.Syarifuddin, S.H., M.H

Tata Cara Pengajuan Gugatan Sederhana

Tata Cara Pengajuan Gugatan Sederhana
Tahun Baru Islam
Zona Integritas
idul fitri
Layanan pengaduan

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara. Layanan Pendafataran perkara, Taksiran panjar biaya perkara, pembayaran dan panggilan secara online Siwas adalah aplikasi pengaduan yang di sediakan oleh Badan Pengawas Mahkamah Agung Republik Indonesia

Tutorial Sipedang

Manual Book

 

 

 

 

 

 

Estimasi Biaya yang di bayar oleh pihak agar pihak tidak tertipu dengan biaya mahal dari CALO dalam proses penyelesaian suatu perkara

 

 Berisi Tentang Informasi mengenai tata cara serta pendaftaran pada para pihak pencari keadilan di pengadilan agama sukoharjo.

 

Gugatan/Permohonan Mandiri adalah aplikasi inovasi Mahkamah Agung agar para pihak Terhindar dari PUNGLI yang merugikan.

 

Manajemen Aplikasi Terintegrasi Pengadilan Agama Sukoharjo

 

 

 

Silahkan Ketik Nomor Perkara Anda 

Ilmu sebelum beramal

Sukoharjo, 9 Juli 2024, Wakil Pengadilan Agama Sukoharjo mengisi kegiatan taklim rutin "Soto Kare (Sedoyo Kito Kajian Rabu Sore)" di Mushala Ash Solikhin. Dalam kesempatan ini, beliau memberikan tausiah dengan tema "Keutamaan Ilmu Sebelum Beramal".
Dalam tausiahnya, pak Wakil menekankan bahwa segala sesuatu harus dilakukan dengan ilmu. Salah satu cara untuk mendapatkan ilmu adalah melalui kegiatan taklim seperti ini.

"Mencari ilmu adalah salah satu bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT. Ilmu akan menjadi pedoman dalam setiap tindakan dan amal perbuatan kita. Oleh karena itu, keutamaan ilmu harus didahulukan sebelum kita melakukan amal," ujar Doktor yang pernah menjadi yang termuda di masanya.

Lebih lanjut, beliau menyampaikan bahwa seorang yang berilmu akan memiliki wawasan yang luas dan dapat membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Ilmu juga akan menjadi bekal dalam menjalani kehidupan.

"Seorang yang berilmu akan mampu membedakan mana yang halal dan haram, mana yang bermanfaat dan mudharat. Ilmu akan menjadi petunjuk bagi kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
Kegiatan taklim yang dihadiri oleh jajaran unsur pimpinan, pegawai, dan PPNPN jamaah Ash Solikhin ini berlangsung dalam suasana yang khidmat dan penuh antusias. Peserta taklim menyambut dengan baik pesan-pesan yang disampaikan.

Kegiatan "Soto Kare" ini merupakan salah satu bentuk kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Mushala Ash Solikhin sebagai wadah untuk menambah wawasan dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. (54m

Justice For All, Pelayanan Prima Putusan Berkualitas


Hubungi Kami

 Pengadilan Agama Sukoharjo

  Jl. Rajawali 10 Sukoharjo - 57512  

Kabupaten Sukoharjo Provinsi Jawa Tengah

  (0271) 593088,  Fax. (0271) - 6595002

 Email : kepaniteraan@gmail.com

 Delegasi/Tabayun : delegasisukoharjo@gmail.com

 website : https://www.pa-sukoharjo.go.id/

Lokasi Pengadilan