CALO adalah Maut

Nantikan Film Pendek "Calo adalah Maut" yang akan tayang tanggal 19 Agustus 2024 hanya di Channel Youtube Pengadilan Agama Sukoharjo
CALO adalah Maut

Selamat Datang Di Pengadilan Agama Sukoharjo

Assalaamualaikum Wr. Wb. Selamat datang di website resmi Pengadilan Agama Sukoharjo. serta dukung Pengadilan Agama Sukoharjo menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani)
Selamat Datang Di Pengadilan Agama Sukoharjo

Hak - hak perempuan dan anak pasca perceraian

ingin tahu Apa saja hak - hak perempuan dan anak pasca perceraian..?
Hak - hak perempuan dan anak pasca perceraian

Awas Hati Hati Akun Palsu

Akun Pengadilan Agama Sukoharjo Hanya yang tertera pada bagian website, selain yang tertera di website berati itu akun palsu yang mengatas namakan pengadilan agama sukoharjo
Awas Hati Hati Akun Palsu

Pesan dari Prof. Dr. H.M.Syarifuddin, S.H., M.H

Pesan dari Prof. Dr. H.M.Syarifuddin, S.H., M.H

Tata Cara Pengajuan Gugatan Sederhana

Tata Cara Pengajuan Gugatan Sederhana

CALO adalah Maut

Nantikan Film Pendek "Calo adalah Maut" yang akan tayang tanggal 19 Agustus 2024 hanya di Channel Youtube Pengadilan Agama Sukoharjo
CALO adalah Maut

CALO adalah Maut

Nantikan Film Pendek "Calo adalah Maut" yang akan tayang tanggal 19 Agustus 2024 hanya di Channel Youtube Pengadilan Agama Sukoharjo
CALO adalah Maut

Zona Integritas Area V

Area V PENGUATAN PENGAWASAN

KOMPONEN PEMENUHAN

NO INDIKATOR KERJA DOKUMEN PENDUKUNG
Pengendalian Gratifikasi  a. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi
b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan
2    Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP)   a. Telah dibangun lingkungan pengendalian
b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan
c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi
d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait
3    Pengaduan Masyarakat    a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan
b. pengaduan masyarakat dtindaklanjuti
c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat
d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti
4    Whistle-blowing System    a. Whistle Blowing System telah diterapkan
b. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System
c. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti
5         Penanganan Benturan Kepentingan         a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama
b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi
c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan
d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan
e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti

KOMPONEN REFORM

NO INDIKATOR KERJA DOKUMEN PENDUKUNG
Mekanisme Pengendalian 
a. Telah dilakukan mekanisme pengendalian aktivitas secara berjenjang
2    Penanganan Pengaduan Masyarakat
a. Persentase penanganan pengaduan masyarakat
3    Penyampaian Laporan Harta Kekayaan a. Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)
b. Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN)

Justice For All, Pelayanan Prima Putusan Berkualitas


Hubungi Kami

 Pengadilan Agama Sukoharjo

  Jl. Rajawali 10 Sukoharjo - 57512  

Kabupaten Sukoharjo Provinsi Jawa Tengah

  (0271) 593088,  Fax. (0271) - 6595002

 Email : kepaniteraan@gmail.com

 Delegasi/Tabayun : delegasisukoharjo@gmail.com

 website : https://www.pa-sukoharjo.go.id/

Lokasi Pengadilan